Kaca Film PROMO KACA FILM BANDUNG SEPTEMBER CEPAT SERBU BOSKU

Setelah sukses program pasang kaca film mobil di bulan agustus 2022, kini kami akan adakan lagi program promo pasang kaca film di bulan september.

Kaca film bandung di dukung oleh : Dealer resmi Suzuki, Mitsubishi, Toyota, Nissan, Honda, Bmw, Marcedes-Benz, Hino, Daihatsu, Jeep, Mazda, Isuzu, Datsun dan lain sebagainya.
Kharisma auto film jadi jasa pasang kaca film terbaik di kota bandung, sudah banyak pemilik rumah, hotel, villa, kantor, pabrik, sekolahan, serta pemilik kendaraan berbagai merk seperti honda, mitsubishi, suzuki dan lain sebagainya.

Bukan tanpa alasan, jika banyak yang mempercayai produ k dan layanan kharisma auto film. Selain memilik tenaga ahli profesional dalam masalah kaca film, kharisma auto film juga menyediakan berbagai merk kaca film terbaik seperti Llumar, 3m, iceberg, solar gard, auto cools dan lain sebagainya.

Ada yang lebih menarik lagi dari sekedar tenaa ahli serta produk kaca film berkualitas tinggi. Kharima film berani jamin 100% produk asli dan beragaransi resmi, jika tidak asli uang kembali 10 kali lipat. Ini mantap. Jadi bagi anda warga bandung sekarang tidak perlu lagi ragu untuk mencari jasa pasang kaca film terbaik dan terpercaya, silahkan anda langsung saja kunjungi wworkshopnya Kharisma Auto Film.

Alamat : Jl. Raya Bojongsoang No.183, Lengkong, Kec. Bojongsoang, Bandung, Jawa Barat 40287
Jam Kerja: 08.00 – 20.00 WIB Kontak : 0821-2104-7876 Kontak : 0821-2104-7876

Produk Layanan Kharisma Film. 
1. Spesialis Pasang Kaca Film Mobil 
2. Spesialis Pasang Kaca Film Gedung

Merk Unggulan Kaca Film. 
1. Lllumar. 
2. 3m 
3. Iceberg 
4. Solar Gard 
5. Auto Cools dll

Anda tidak perlu ragu lagi dengan kuwalitas produk dan layanan kharisma auto film di jamin produk asli pengerjaanya rapi. Kami jamin. 



source https://3m.kacafilmbandung.id/2022/09/24/promo-kaca-film-bandung-september-cepat-serbu-bosku/

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel