Kaca Film 3M AutoFilm Black Chrome 35 Film Mobil for Geely MK

Kaca film mobil
Dirancang untuk mengurangi sinar matahari (VLT), serta menolak panas matahari yang masuk ke dalam kabin mobil (UV Light Rejected)
Membantu melindungi Anda dan keluarga terhindar dari terik cahaya matahari dan perbuatan kriminalitas
Tidak memerlukan perawatan khusus dan anti gores
Tersedia dalam berbagai pilihan jenis dan warna sesuai dengan keperluan Anda

3M AutoFilm Black Chrome 35 Film Mobil for Geely MK 

3M Kaca Film merupakan kaca film terbaik made in USA yang dapat diaplikasikan pada semua jenis mobil dan dirancang untuk mengurangi sinar matahari (VLT), serta menolak panas matahari yang masuk ke dalam kabin mobil (UV Light Rejected). Khusus untuk Scotchshield Ultra Safety dan Security Window Films, membantu melindungi Anda dan keluarga terhindar dari terik cahaya matahari dan perbuatan kriminalitas. Kaca Film 3M tidak memerlukan perawatan khusus dan anti gores. Tersedia dalam berbagai pilihan jenis dan warna sesuai dengan keperluan Anda.

Spesifikasi :

BLACK CHROME 35 – Silver :

Visible Light Transmission (VLT) : 36%
Glare Reduction : 60%
Visible Light Reflected : 13%
Ultra Violet (UV) Reduction : 99%
Total Solar Energy Rejected : 53%

Cara Pembelian :

Setiap pembelian Anda mendapat bukti pembayaran dan settlement code via email
Kami akan menelepon customer untuk melakukan reservasi pengerjaan (hari, jam, dan lokasi pengerjaan)
Anda mendatangi workshop kami sesuai dengan jadwal reservasi dengan membawa kode settlement dan pembayaran via email
Customer harus melakukan pemasangan sampai 1 bulan dari pertama kali dihubungi.

Alamat Workshop :

Spesifikasi

Brand 3M
Garansi Produk 5 Tahun
Jenis Kaca Film Solar Control Film

Kode SKU 3ML-60022-00362
Kode Produk MTA-17248763
Kode EAN 3M-AUTOFILM-KACA-FILM-BLACK-CHROME-35-FOR-GEELY-MK-PASANG-DI-TEMPAT-BELAKANG-SILVE

Daftar Harga kaca film 3m Terbaru

Kaca Film / KacaFilm 3M BlackBeauty / Meteran / Bahan / Harga per CM     Rp3.000
Terlaris Kaca Film 3M Blackbeauty     Rp1.503.800
Promo kaca film 3M black beauty     Rp1.460.000
Kaca Film / KacaFilm 3M Blackbeauty / Medium Car / Full Body     Rp1.200.000
KACA FILM 3M FULL CRYSTALLINE SMALL CAR     Rp4.900.000
Kaca Film / KacaFilm 3M Blackbeauty / LargeCar / Depan     Rp600.000
kaca film 3m cristaline+3m bb – depan     Rp2.395.000
3M Black Beauty Kaca Film Mobil [Original/ E-Warranty]     Rp550.000 – Rp1.750.000
Kaca Film 3M Crystaline Depan – Medium Car     Rp2.279.000
Kaca Film / KacaFilm 3M Blackbeauty / Small Car / Full Body     Rp1.100.000

Data diperbaharui pada 05 September 2022
Jangan Lewatkan Harga Kaca Film 3M Terbaik Hanya di KHARISMAAUTOFILM.COM !

Memilih Kaca Film 3M untuk Mobil Anda

Mobil saat ini sudah menjadi sebuah kendaraan yang banyak diminati di Indonesia. Dengan mengendarai mobil, pengendara akan terlindungi dari panas sinar matahari, hujan dan juga mampu membawa lebih banyak penumpang. Untuk menghalau panas, Anda membutuhkan kaca film yang bagus untuk mampu meredakan silau dan juga sengatan matahari yang berlebih apalagi saat siang hari. Maka dari itu, penting juga memilih kaca film utuk mobil Anda. Di pasaran, ada banyak sekali jenis kaca film dengan kualitas standar bahkan hingga yang premium. Daftar harganya tentu bervariasi pula. Anda perlu pintar-pintar dalam memilih, salah satu faktornya yaitu tingkat gelap kaca film. Namun bukan berati tingkat kegelapan tersebut menjadi standar utama Anda dalam memilih kaca film. Sebab bisa jadi, tingkat gelap dari kaca film malah mengganggu jarak pandang Anda dalam mengemudi, sehingga malah berbahaya. Maka dari itu, pilih kaca film berkualitas baik salah satunya yaitu kaca film 3M.

Kaca Film 3M meningkatkan keamanan berkendara Anda

Kaca film 3M memang banyak dilirik oleh para pemilik kendaraan mobil sebab memiliki kualitas yang baik. Salah satu jenis kaca film 3M black beauty menjadi incaran sebab memiliki banyak kelebihan. Kaca film ini mampu mengurangi 99% sinar ultraviolet dan juga mampu mengurangi 50 persen dari panas matahari. Kelebihan ini tentu menjadi alasan mengapa banyak orang memilih kaca film 3M black beauty. Apalagi Anda tidak membutuhkan anti gores dan perawatan khusus untuk kaca film ini. Kaca film 3M Black Beauty terbuat dari material nano-carbon polyester, dimana teknologi ini dapat menjaga kestabilan warna kaca selama bertahun-tahun lamanya dengan sangat baik. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika warna kaca berubah pudar atau menjadi ungu. Meskipun terlihat gelap dari luar, namun kaca film ini sangat jernih untuk pengendaranya. Masih ada lagi teknologi yang dimiliki oleh kaca film 3M black beauty yaitu terdapat fitur teknologi multilayer optical dimana terdapat penggabungan lebih dari 200 lapis kaca film yang tipisnya lebih dari satu lembar Post-It None. Hal inilah yang menjadikan kaca film ini mampu menolak panas lebih dari kaca film berwarna gelap, tanpa perlu merubah tampilan mobil Anda.

Beli kaca film 3M di KHARISMAAUTOFILM.COM

Kualitas kaca film memang ada banyak ragamnya. Mulai dari kualitas standart hingga kualitas premium, juga dengan tingkat kegelapan yang bervariasi pula. Kaca filmt, 3M menjadi salah satu merk kaca film andalan yang banyak dipakai konsumen di seluruh dunia. Untuk mendapatkannya, Anda tak perlu repot mencari di seluruh toko mengenai kaca film 3M ini. Di KHARISMAAUTOFILM.COM tersedia berbagai jenis kebutuhan yang Anda inginkan termasuk jual kaca film 3M dengan harga yang terjangkau. Hal ini dikarenakan toko online KHARISMAAUTOFILM.COM menyediakan berbagai promo menarik untuk Anda berbelanja online dengan mudah dan murah. Daftar harga kaca film 3M tersedia lengkap untuk Anda pilih. Lalu bagaimana dengan metode pembayarannya dong? Anda tak perlu bingung. KHARISMAAUTOFILM.COM menyediakan cara pembayaran yang lengkap. Anda bisa bayar melalui kartu debit, kartu kredi, kartu ATM, non ATM, cicilan 0% bahkan pembayaran via COD. Jadi Anda masih tunggu apalagi sih? Yuk segera bka akun di KHARISMAAUTOFILM.COM dan belanja sepuasnya dengan mudah, murah dan cerdas di KHARISMAAUTOFILM.COM saja!

Mobil menjadi salah satu kendaraan favorit masyarakat Indonesia. Tidak sedikit orang yang menggunakan mobil untuk pergi bekerja atau menjalankan sebuah usaha. Maka, tak heran jika pengguna mobil semakin banyak. Namun, karena semakin banyak, keamanan mobil menjadi riskan. Besarnya jumlah mobil membuat pencuri semakin leluasa dan berani untuk mencuri mobil. Hal ini bisa disebabkan kaca mobil yang transparan. Karena transparan, segala hal yang ada di dalam mobil dapat terlihat dari luar. Apalagi bagi Anda yang suka meletakkan benda berharga di dalam mobil, tentu mobil Anda akan diincar pencuri. Untuk meminimalisasi tindak kejahatan pencurian barang di mobil, alangkah baiknya pengguna mobil memasang kaca film mobil. 3M meruapakan salah satu brand produk kaca film mobil berkualitas. Oleh karena itu, kini banyak toko yang jual kaca film mobil 3M. Dengan kaca film mobil 3M terbaik, barang bawaan mobil Anda akan terhindar dari pencurian karena barang tertutup. Beli kaca film mobil 3M online untuk memperoleh kaca film mobil 3M kualitas terbaik.

Selain untuk meminimalkan tindak pencurian, kaca film mobil juga dirancang untuk melindungi mobil dari sinar matahari, mengurangi silau, serta refleksi interior yang rendah pada mobil Anda. KHARISMAAUTOFILM.COM jual kaca film mobil 3M terbaik dengan berbagai macam pilihan. Tersedia lebih dari 50 produk kaca film mobil 3M yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan Anda. Daftar harga kaca mobil beragam. Semakin mahal harganya tentu semakin baik pula kualitas kaca film mobilnya. Harga kaca film mobil 3M murah, mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 5,6 juta.

KHARISMAAUTOFILM.COM menawarkan kemudahan bagi Anda yang ingin beli kaca film mobil 3M. KHARISMAAUTOFILM.COM jual aneka kaca film mobil 3M kualitas terbaik. Anda dapat melihat jenis serta daftar harga kaca film mobil 3M murah di katalog kami sehingga Anda dapat memilih produk sesuai dengan kantong Anda. Selain itu, Anda juga dapat menikmati kemudahan dan kenyamanan beli kaca film mobil 3M online dengan fasilitas cicilan 0 persen tenor 6 hingga 12 bulan dan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia. Nikmati pula diskon dan penawaran menarik lainnya hanya di KHARISMAAUTOFILM.COM. KHARISMAAUTOFILM.COM, Big Choices Big Deal.

 



Kaca Film 3m, Kaca Film Bandung, Kaca Film Mobil, Kaca Film Panggilan

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel