Kaca Film 3M AutoFilm Crystalline 40 Kaca Film Mobil for Hyundai New Santa Fee

3M AutoFilm Crystalline 40 Kaca Film Mobil for Hyundai New Santa Fee

  1. Kaca film mobil
  2. Dirancang untuk mengurangi sinar matahari (VLT)
  3. Menolak panas matahari yg masuk ke dalam kabin mobil (UV Light Rejected)
  4. Membantu melindungi Anda dan keluarga terhindar dari terik cahaya matahari dan perbuatan kriminalitas
  5. Tidak memerlukan perawatan khusus dan anti gores

3M AutoFilm Crystalline 40 Kaca Film Mobil for Hyundai New Santa Fee

3M AutoFilm Crystalline 40 Kaca Film  Mobil for Hyundai New Santa Fee merupakan kaca film terbaik made in USA yang dapat diaplikasikan pada semua jenis mobil dan dirancang untuk mengurangi sinar matahari (VLT), serta menolak panas matahari yg masuk ke dalam kabin mobil (UV Light Rejected). Khusus untuk Scotchshield Ultra Safety dan Security Window Films, membantu melindungi Anda dan keluarga terhindar dari terik cahaya matahari dan perbuatan kriminalitas. Kaca Film 3M tidak memerlukan perawatan khusus dan anti gores. Tersedia dalam berbagai pilihan jenis dan warna sesuai dengan keperluan Anda.

Spesifikasi :

CRYSTALINE 40 – Clear
Kegelapan : 40%
Visible Light Transmission (VLT) : 39%
Glare Reduction : 56%
Visible Light Reflected : 6%
Ultra Violet (UV) Reduction : 99%
Total Solar Energy Rejected : 66%

Cara Pembelian :

Setiap pembelian Anda mendapat bukti pembayaran dan settlement code via email
Kami akan menelepon customer untuk melakukan reservasi pengerjaan (hari, jam, dan lokasi pengerjaan)
Anda mendatangi workshop kami sesuai dengan jadwal reservasi dengan membawa kode settlement dan pembayaran via email
Customer harus melakukan pemasangan sampai 1 bulan dari pertama kali dihubungi.

Alamat Workshop :

Spesifikasi

Brand 3M
Garansi Produk 5 Tahun
Jenis Kaca Film Solar Control Film
Kelengkapan Paket 1 x 3M AutoFilm Crystalline 40 Kaca Film Mobil for Hyundai New Santa Fee [Pasang di Tempat]
Kesesuaian Kendaraan Hyundai New Santa Fee

Kode SKU 3ML-60022-00794
Kode Produk MTA-17248603
Kode EAN 3M-AUTOFILM-KACA-FILM-CRYSTALLINE-40-FOR-HYUNDAI-NEW-SANTA-FEE-PASANG-DI-TEMPAT-BELAKANG-CLEAR

 

Berapa harga kaca film?

Daftar harga untuk kaca film 3M Crystalline: Small Car: Rp 3,8 juta. Medium Car: Rp 4,2 juta. Large Car: Rp 5,2 juta. Extra Large Car Rp 5,5 ju

Berapa harga kaca film Solar Gard?

Harga Kaca Film Mobil Solar Gard 2021
Solar Gard Black Phantom Series – Small    Rp2.828.000
Solar Gard Platinum Performance – Large    Rp3.434.000
Solar Gard Best Performance – Small    Rp4.399.000
Solar Gard Best Performance – Medium    Rp4.699.000
Solar Gard Best Performance – Large    Rp4.999.000

Kaca film mobil yang bagus merk apa?

Merk Kaca Film Mobil Terbaik dan Harganya

Kaca Film Mobil V-Kool. …
Kaca Film Mobil Huper Optik. …
Kaca Film Mobil Solar Gard. …
Kaca Film Mobil Spectrum. …
Kaca Film Mobil LLumar. …
6. Kaca Film Mobil Iceberg. …
7. Kaca Film Mobil 3M. …
Kaca Film Mobil CPF1.

Jasa Pasang kaca film berapa?

Harga dari pemasangan kaca film, Maman mematok harga sesuai merek dari kaca filmnya. Misalnya untuk Sunprotect harganya Rp 400.000, Sunpolar Rp 700.000, Solar Screen Rp 900.000, dan 3M Rp 1,8 juta.

Berapa persen kaca film untuk kaca depan mobil?

Untuk urusan keselamatan atau safety, pada bagian kaca depan dianjurkan hanya 20 persen. Namun jika masih merasa 20 persen masih terlalu terang, usahakan kegelapan hanya sampai maksimal 40 persen jangan lebih

Berapa standar kegelapan kaca film mobil?

Disarankan untuk kaca depan, tingkat gelapnya maksimal 20 persen. Sementara untuk samping dan belakang maksimal 60 persen. Bahkan untuk membantu pandangan, kaca belakang cukup 40 persen saja.

Berapa lama proses pemasangan kaca film mobil?

Penggantian kaca film mobil sangat tergantung dengan jenis dan ukuran mobil. Apabila mobil kamu terbilang berukuran kecil, kemungkinan bisa memakan waktu sekitar 2-3 jam. Untuk pemasangan kaca film pada mobil yang berukuran sedang dan besar berkisar 3-4 jam

Berapa harga kaca film v kool?

Normalnya pemasangan V-KOOL VK70 dikenakan biaya Rp 4,268 juta sementara V-KOOL VIP dikenakan biaya Rp 4,356 juta dan belakang Rp 1,529 juta, ” kata Reni lag

Berapa biaya ganti kaca film mobil avanza?

Misalnya untuk merek 3M yang menawarkan harga pasang kaca film mobil Avanza full antara Rp 1.000.000 – Rp 2.500.000. Kemudian untuk merek Masterpiece, harga kaca film buat mobil sejuta umat ini ditawarkan antara Rp 2.000.000 sampai Rp 2.700.000. Selanjutnya yang sedikit lebih mahal ada Iceberg dengan harga Rp 4.000.000 ..

Berapa persen Tolak panas kaca film 3M?

Kaca film terbaru 3M diklaim dapat menolak hingga 61,8 persen dari total energi matahari dan mampu menolak panas inframerah hingga 82 persen.

Apakah kaca film LLumar bagus?

Atau anda mencari kaca film untuk rumah/gedung yang ramah lingkungan serta tolak anti panas dari terangnya sinar matahari? Jawabannya LLumar, LLumar termasuk kaca film terbaik yang ada di Indonesia dan no. 1 di Amerika.

Apa itu stiker kaca one way?

Stiker Kaca One Way

Sesuai namanya, stiker kaca ini bersifat satu arah, di mana pandangan akan terhalang pada salah satu sisi. Fitur reflektif ini menjadikan stiker kaca one way cukup disukai karena punya kelebihan privasi, plus daya pantul sinar UV yang cocok untuk rumah atau gedung tinggi

Apa itu kaca film Sparta?

Kaca film ini adalah seri Sparta / One Way Silver / KTT yang telah dilengkapi oleh lapisan anti gores untuk mengurangi goresan ketika memasang kaca film. Produk ini mampu menghalau sinar UV yang berbahaya bagi kulit dan meredam panas matahari sehingga membuat mobil atau ruangan anda lebih nyaman.

Bolehkah kaca film mobil 80 persen?

Kaca Film Mobil Bagian Belakang

Jangan pernah menggunakan kaca film dengan tingkatan kegelapan 80 persen, itu akan menyulitkan jika berjalan mundur khususnya di malam hari.

Apakah kaca film bisa di double?

“Kita bisa dobelin memasang kaca film, mengikuti kemauan konsumen yang tidak ingin melepas kaca filmnya yang lama di kendaraan. Tapi sebelum kita pasang, kita akan cek dulu kondisi kaca film yang lama seperti apa. Jika ternyata kaca film lama sudah rusak memang harus diganti total,” ungkap Andi Setiawan.

Apa itu kaca riben mobil?

JAKARTA, KOMPAS.com – Kaca film mobil yang gelap atau riben diciptakan untuk mengurangi intensitas cahaya termasuk sinar matahari masuk ke kabin pada siang hari. Biasanya mobil menggunakan kaca film untuk melakukan ini. Namun, jangan asal juga memilih level kegelapan pada kaca

Apa fungsi dari kaca film mobil?

Tujuan dan fungsi utama dari pemasangan kaca film pada mobil yaitu untuk mengurangi intensitas cahaya yang masuk. Saat siang hari, apalagi ketika sinar matahari sedang terik-teriknya, bisa membuat perjalanan Anda terganggu karena panas yang masuk dalam kabin.

Apakah boleh cuci mobil setelah pasang kaca film?

Jangan membersihkan kaca film
Pembersihan kaca film baru dapat dilakukan minimal 7 hari setelah pemasangan. Ini untuk memastikan lem dari kaca film benar-benar menempel pada kaca.

Kapan harus ganti kaca film?

Menurut dia, kaca film sebaiknya diganti setiap 5 tahun sekali

Apakah kaca film bisa kadaluarsa?

“Pada dasarnya, usia normal pemakaian kaca film bisa dikatakan cukup lama, yakni antara empat sampai lima tahun,” kata dia.

Apa kelebihan kaca film v kool?

Keunggulan produk keluaran V-Kool ini karena punya nano technology yang memungkinkan Infra Red Rejection (IRR) atau kemampuan menolak sinar infra merah lebih dari 96 persen, mengungguli semua kaca film di kelasnya yang ada di pasaran saat ini.

Apa itu 3M Crystalline?

“3M Crystalline itu sebenarnya kaca film yang dibuat dengan teknologi multylayer nanotechnology. Yaitu teknologi yang menggunakan lebih dari 200 lapisan polimer

Berapa harga kaca film LLumar?

LLumar STRATOS 30, kegelapan 40 persen, ditawarkan dengan harga Rp 2 juta untuk semua tipe mobil. Sementara itu, Llumar STRATOS 30 plus LLumar STRATOS 15 (kegelapan 60 persen), ditawarkan dengan harga Rp 5 juta (mobil kecil), Rp 6 juta (mobil sedang) dan Rp 7 juta (mobil besar).

Kaca Film Wincos apakah bagus?

Wincos Automotive Films dapat di andalakan dengan baik sebagai kaca film mobil. Wincos Automotive Films sangat baik menjaga Anda dari Panas sinar matahari yang terik. selain dari pada itu kaca film Wincos sangat mampu memjaga privasi Anda sehingga sangat nyaman dan aman ketika didalam mobil Anda.

Kaca Sandblast itu apa?

Sandblasting merupakan proses pemasangan kaca dengan menggunakan stiker yang akan menciptakan efek buram tidak dapat dilihat dari dalam dan luar ruangan. Dengan adanya kaca tersebut dapat membatasi pandangan orang yang berlalu lalang dan tidak terganggu jika sedang melaksanakan rapat maupun acara lain.

Stiker kaca Jendela namanya apa?
Stiker kaca anti UV atau juga dikenal dengan kaca film riben adalah jenis stiker yang bahannya bisa menangkal sinar UV ‒ menyejukkan ruangan. Biasanya stiker ini dipasang di kaca jendela rumah, sama halnya dengan stiker kaca mobil.

Apa yang dimaksud sticker vinyl?

Sticker Vinyl adalah bahan cetak sticker yang biasa digunakan di percetakan Digital Printing. Pada umumnya ciri-ciri sticker Vinyl yaitu permukaan yang mengkilap atau Glossy dan mempunyai warna dasar putih.

Berapa persen maksimal kaca film mobil?

2. Penggunaan kaca berwarna atau kaca berlapis pewarna (film coating) diperbolehkan untuk kendaraan bermotor, asalkan kaca tersebut dapat tembus cahaya dengan persentase penembusan tidak kurang dari 70%. Itu berarti aturan kaca film mobil harus mengikuti poin ini apabila AutoFamily ingin mengganti atau menambahkannya.

Apakah kaca film bisa menahan panas?

“Kaca film hanya bagian dari kendaraan, yang mencegah udara dingin dari kabin keluar dan juga menahan udara panas dari luar untuk masuk.

Kaca film Spectrum apakah bagus?

Spectrum

Ini juga merupakan salah satu kaca film mobil terbaik yang bisa menolak sinar matahari. Harganya juga relatif terjangkau, kaca film mobil murah ini bisa didapat mulai dari Rp1 jutaan. Sebagai pelindung interior agar warnanya tidak cepat pudar, produk ini patut diperhitungkan

Berapa harga kaca film 3M?

Harga kaca film mobil 3M murah, mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 5,6 juta.

Berapa harga kaca film Solar Gard?
Harga Kaca Film Mobil Solar Gard 2021
Solar Gard Black Phantom Series – Small    Rp2.828.000
Solar Gard Platinum Performance – Large    Rp3.434.000
Solar Gard Best Performance – Small    Rp4.399.000
Solar Gard Best Performance – Medium    Rp4.699.000
Solar Gard Best Performance – Large    Rp4.999.000

 



Kaca Film 3m, Kaca Film Bandung, Kaca Film Mobil, Kaca Film Panggilan

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel